Jumat, 20 April 2012

Kegiatan Weekend yang Menyenangkan

Kegiatan weekend yang menyenangkan nggak melulu harus menghabiskan uang. Banyak kegiatan yang bisa kita pilih sesuai kemampuan fisik dan budget, di antaranya:

1. Olahraga
Isi weekend kalian dengan berolahraga bareng teman, bisa juga dengan keluarga kalian. Ini adalah hal yang bisa bikin kamu fresh sekaligus menyehatkan badan.

2. Nonton
Bikin agenda bareng teman-teman kalian untuk nonton dvd bareng di rumah. Hal ini bisa menghemat pengeluaran kalian di saat weekend tiba. Tidak hanya itu, kegiatan ini juga bisa bikin kalian makin dekat dengan teman-teman.

3. Berkunjung ke tempat bersejarah
Bisa juga kalian mengisi weekend untuk datang ke tempat-tempat bersejarah di daerah Jakarta. Selain menambah pengetahuan, kalian juga bisa menambah koleksi foto pribadi di lokasi yang bersejarah.

4. Main ke Toko Buku yang Tenang
Ini termasuk salah satu cara ampuh buat mengistirahat-kan pikiran. Hindari dulu rak buku-buku ‘berat’ kalau nggak pengen tambah pusing. Sebagai gantinya, kita bisa mampir ke bagian majalah atau komik, kan. Malas melihat deretan huruf? Cek aja bagian ATK yang nggak kalah menghibur, (cuci mata nggak harus beli, kok).
5. Mencoba Transportasi Umum Keliling Kota
Memilih kendaraan umum untuk sarana transportasi pulang-pergi kesekolah, sih, biasa. Makanya, coba naiki angkot, bus, atau kereta yang kita tumpangi setiap hari tadi saat weekend. Pasti terasa beda karena kita nggak diburu waktu dan jalanan pun relatif sepi. Ikuti terus sampai rute terakhirnya, siapa tahu ada tempat seru yang belum pernah kita datangi.



1 komentar:

  1. Thanks infonya. Oiya ngomongin akhir pekan, kamu penasaran ga sih aktivitas apa aja yang biasa dilakukan oleh orang sukses untuk mengisi hari liburnya tersebut. Nah, daripada nebak-nebak, yuk liat aja sederet kegiatan mereka di artikel yang saya temuin ini: Aktivitas orang sukses saat akhir pekan

    BalasHapus