Jumat, 24 Agustus 2012

Tips Hari Pertama Sekolah setelah Libur Panjang

Wah ga terasa nih liburan Idul Fitri 1433 H sudah hampir berakhir, berarti sebentar lagi akan mulai sekolah lagi. Maunya si libur lebih lama, masih belum puas nih liburannya. Eits tapi kan selasa ini dah mulai sekolah, masih bingung nih.
Bagi kamu-kamu yang masih mau libur dan masih bingung mau persiapkan untuk hari pertama sekolah, ada beberapa tips nih yang bisa bantu kamu untuk semangat di hari pertama masuk sekolah dan siap untuk sekolah.
1. Pancangkan Niat.
Yap-yap-yap sebelum kita masuk pertama sekolah, coba kita niatkan dulu dari sekarang. Kira-kira dihari pertama masuk mau apa?? Niat bisa ketemu sama temen mungkin salah satu yang bisa membuat kita semangat berangkat sekolah apalagi masih suasana idul fitri.
2. Persiapkan Peralatan Tulis
Wah... peralatan tulisku dimana ya?????  jangan sampai seperti ini. Nah mulai dari sekarang siapkan peralatan tulisnya, mulai dilist apa saja yang kamu butuhkan selama belajar di sekolah. Mulai dari pensil sampai penghapusan, kalau masih ada, ya di pakai saja yang ada.
3. Rapikan Pakaian.
Hmm... rasanya sudah lama sekali tidak memakai seragam sekolah, sepatu sampai dasi. Biasanya seragam yang sudah disimpan dilemari masih aga lecak karena sudah lama tidak digunakan, so mulai strika seragam, membersihkan sepatu dan coba mencari dasi dan topi sekolah, maklum terkadang lupa untuk menyimpannya.
Nah kalau ketiganya sudah kamu siapkan, yang paling penting adalah Menjaga Kesehatan. Mulai dari sekarang yuk kita makan makanan yang bergizi agar tubuh kita selalu SEHAT. Semoga Bermanfaat.

Mohon Maaf Lahir dan Batin ya :)

Idul Fitri 1433 H

0 komentar:

Posting Komentar